Selasa, 02 Januari 2018

resolusi tahun baru 2018

 Hasil gambar untuk new year

Happy new year chingudeul..
Oraeganmanhiyeyo… udah taun baruan aja nih chingudeul.. dan  content gaeguri masih segitu-segitu aja.. udah yahhh… begitu lah hidup chingudeul.. yang awalnya semangat bikin konten, habis itu pudar karena page viewernya segitu-segitu aja (gak ikhlas sihh bikin konten, Cuma mau nyari viewers sihhh.. makanya ).. mungkin iya ya.. kemaren-kemaren gaeguri maunya punya banyak viewers biar bisa me-monitize blog.. tapi itu dulu chingudeul.. dalam hidup kita gak boleh pamrih mengharapkan  balasan dari apa yang kita kerjakan. Sekarang,, seiring berjalannya waktu gaeguri udah bisa dong memaknai kehidupan mengambil arti dari sebuah kejadian yang gaeguri alami. ((huaaaaaa,, paan sihhh).. jika kita ikhlas menjalankan sesuatu, maka Allah lah yang akan membalas semua perbuatan yang telah kita lakukan baik kegiatan yang positif atau kegiatan yang negative, pasti bakal ada balasannya dari Allah (Tuhanku). Mungkin gak secepat yang kita inginkan misalnya, hari ini sedekah,, dan beberapa jam lagi akan ada balasan dari Allah misalnya kita mendapatkan rezki lain karena telah bersedekah.. NGGAK segampang itu juga.. Allah punya cara sendiri buat membalas perbuatan yang telah kita lakukan, kadang kita gak sadar sesuatu yang kita alami itu adalah balasan dari Allah atas perbuatan yang telah kita lakukan. Jadi, dalam hidup ini kita harus selalu bersyukur (menurut gaeguri, itu kunci dalam kehidupan), bersyukur atas apa yang telah terjadi baik kejadian yang buruk atau baik. Dari pengalaman buruk  kita bisa mengambil hikmah bahwa “ini pelajaran, gak boleh kayak gitu, ada hal lain yang lebih baik yang disiapkan Allah untuk kita danlainlain. Dari pengalaman yang baik, apapun itu kita bisa berbagi kepada orang lain sekecil apapun itu. (gitu aja sihh… out of topic banget yakkk… yaa sudahlah.. gaeguri maunya nulis itu…)
New year, new page of our life. Lets fill this new page with use full thing so we don’t waste any time again as same as the past of another years (maybe).. let us make real our resolution for this year, do it now and do when you can do, don’t wait to do a thing that you want to do if you can do it today or that time, okeee…..

Alright chingudeul,,, di tahun  yang baru ini walaupun di taun sebelumnya gaeguri jarang bikin konten, yaa udahlah.. taun ini harus lebih baik dari yang kemaren.. I hope I can make it realize.. amen… kemaren-kemaren sih gaeguri sering bikin konten tentang korea-korean gitu kan? Kali ini gaeguri mau ubah image ahhh.. kali ini gaeguri mau nulis apapun yang gaeguri mau (kemaren itu gaeguri yang mau juga sihhh).. gageuri bakal bikin konten yang lebih berguna lahh.. rencanya gaeguri mau bikin konten mengenai review-review apapun itu mulai dari review make up, skin care, drama , ost dan lainlain, yang pasti tentang review-reviewan.. kemudian tentang jalan-jalan maybe. Dan itu bukan karena gaeguri udah gak cinta korea lagi tapi sekarang udah meluap-luap lah , somebody please bring me to korea. Please.. please.. 한국에 진짜 너무 너무 정말 진짜 가고싶어.. I don’t know how to describe how I wanna go to korea.. dan di sini gaeguri juga bakal bikin lebih banyak kayak tutorial DIY (do it yourself) gitu, I am a creative person so I can make everything by myself.. (sombong)

Oke chingedeul,, segitu aja dulu.. please keep read this blog, karena setelah ini gaeguri bakal review sebuah dua buah produk and everybody know this produk.. just keep waiting and reading…


사랑해….^_^
And… happy new year 2k18 again,,,…


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Comment

 
Gaeguri Story Blogger Template by Ipietoon Blogger Template