Senin, 22 Januari 2018

Jangan Pacari Cowok-Cowok Ini

Hai guys~ *eh hai guys? NO.


Annyeong chingudeul~

What is your boyfriend ideal type? Haha.. I hope someone will ask me this question LOL, bagi gaeguri gak ada yang namanya tipe-tipe ideal dalam sebuah relationship, karena terkesan mengkategorikan orang-orang, terkesan memberi label seseorang dan gak bakalan ada 100% yang sesuai sama list ideal type yang udah kita bikin karena “ideal type” itu akan lebih mengarah ke “perfect boyfriend” yang kita harapkan. Tapi bukan berarti juga, gaeguri suka dengan segala jenis manusia dengan berbagai kepribadiannya. Ada beberapa “tipe/ kepribadian” (I don’t know, how will I call this) dan semoga tuhan menjauhkan gaeguri dari orang-orang yang bertipe-kan seperti ini. Amin, And, I’m not a “dating expert”, gaeguri bukan orang yang berpengalaman dalam sebuah hubungan, dan teman-teman juga mungkin gak suka dengan “tipe gaeguri”, but I don’t care,  I’m just saying~~


1.        Alai di sosial media

Alai di sosmed ini adalah paling “ukh.. go away from me” diantara lainnya, bukan berarti para lelaki tidak boleh eksis di sosial media, silahkan!, sekalipun kamu mau posting beribu-ribu foto di instagram, beribu status di BBM, facebook, twitter dan semua sosial media yang kamu punya, asalkan jangan CURHAT mengenai relation kamu di sosmed, karena itu disgusting level dewa. Punya masalah sedikit, curhat, playing victim, merasa paling benar dan mencari “pembelaan”, Unfollow, batalkan pertemanan, block, pajang foto cewek dan kalo ada masalah hapus lagi foto cewek itu , disgusting!!. Kemudian setelah beberapa detik lagi, nangis-nangis minta maaf, curhat lagi di sosmed minta maaf, follow semua account lagi,( jijik!!), you are not a kid men, jangan kaya cabe-cabean yang lagi putus sama pacar SD nya. Gak ada gunanya kamu nyebarin masalah kamu ke sosmed, orang-orang gak akan peduli, justru orang-orang bakalan “ohh.. dia lagi ada masalah. HAHAHAHA, (you got the point?). Gunain sosmed itu untuk hal-hal yang wajar aja. Apalagi untuk orang-orang yang Cuma “teman-dekat” bukan “pacar”, “teman-dekat” doang udah ngalai di sosmed mengenai relationship? BYE!



2.      The “nice guy”

Kalo nice guy-nya kayak song joong ki sihh “welcome”, (pernah nonton song joong ki di drama “nice guy” atau lebih dikenal dengan “innocent man” gak chingudeul? *kang ma roo oppa saranghae*heart*heart*heart <3). Nice guy yang gaeguri maksud adalah orang-orang yang “baik” ke semua orang. Punya sikap yang “baik” sih wajar aja yaa dan siapa sih gak suka, tapi “baik” dalam artian gaeguri adalah orang yang punya perlakuan yang gak ada bedanya antara si A dan si B dan si C, semuanya baik. Perlakuan ke A (orang yang lagi dia deketin atau pacarnya) sama aja ke perlakuan dia ke si B (bukan siapa-siapanya). Misalnya, dia ngasih kamu coklat, udah geer dong karena kamu tau dia lagi deketin kamu tapi ternyata dia juga ngasih coklat itu ke si B, C, D dan lain-lainnya. Orang-orang ini biasanya tipe-tipe orang yang bakal php-in kamu atau lagi ngambil “keuntungan” dari kamu. Oom, kalo kamu deketin si A, seenggaknya bedain dikitlah perlakuan kamu ke si A ini.



3.      Tidak “take and give”

Menurut gaeguri, dalam sebuah hubungan itu kita perlu yang namanya “take and give”. Kita gak harus selalu menerima ataupun memberi, jangan sampek si cewek Cuma nerima doang dari cowok, si cewek selalu menceritakan semua masalahnya ke cowok dan cowok ngasih solusi ke cewek, tapi giliran cowok punya masalah, dia menghadapi masalah itu sendirian dan gak pernah mau membagi masalah itu ke cewek. Cewek juga mau dilibatkan dalam kehidupan kamu, men!.  Jangan kamu kira dengan “tidak merepotkan” si cewek, kamu bakalan di anggap baik, Si cewek justru bakalan ngira kalo dia itu tidak dianggap, tidak di butuhkan, dan tidak bisa di andalkan.



4.      Nyebar foto ke orang-orang

Belum apa-apa udah nyebarin foto yang di ambil di sosmed ke orang-orang, dan bilang kalo “eh.. liat nih cewek, dia lagi suka sama saya, menurut kamu gimana?”. What? Suka sama saya?. Iuuuhhhhkk…kamu udah yakin dia suka sama kamu? (udah ngambil foto tanpa izin, nyebarin foto itu ke orang-orang pula). Kemudian ada orang yang majang foto si cewek di fake akun adiknya dan tulisan di captionnya “sister in law”. (harusnya ini orang di apain yak ? gaeguri pengen ngomong kasar chingudeul~), seriusan bikin ilfeel.


5.      Sok tau isi hati perempuan

Di google ada banyak sih ya yang nulis-nulis “isi hati perempuan sebenarnya”, “rahasia perempuan”, “dibalik kata”tidak” perempuan” and such, tapi gak semua cewek sesuai sama apa yang ada di dalam google itu sodara-sodara. Setiap pemikiran orang-orang itu berbeda-beda, sifat orang itu beda jadi jangan di samain dengan tulisan-tulisan yang ada diluaran sana. Misalnya,

Badak             : gaeguri, besok nonton yuk?
Gaeguri         : gak ah, capek!
Badak             : (gak?, kalo dalam kamus cewek, kalo “enggak” artinya “iya)
                          Oke dehh,.. besok aku jemput jam 7 ya
Gaeguri         : dakk, lo gak denger yaa, gue bilang “enggak”, gue capek. Kenapa masih lo jemput?
Badak             : (wah.. dia marah, artinya dia bener-bener pengen nonton sama gue)
                           Oke.. gak papa.. besok jam 7 jangan lupa
Gaeguri         : %$^*&^^%$#^&*%


Inget ya.. teman-teman lelaki diluaran sana, gak semua cewek itu kayak yang ada di “kamus cewek” kayak yang temen-temen baca. Cewek itu bisa tegas kok, kalo dia bilang “enggak” ya “enggak, kalo bilang “iya” ya “iya” jadi jangan samain semua cewek sama dengan yang ada di otak kamu.



6.      Membanggakan diri sendiri

Gaeguri adalah orang yang “just see me”, liat aja gimana gaeguri, baik itu prestasi membanggakan ataupun prestasi buruk yang pernah gaeguri dapetin tanpa harus cuap-cuap ke semua orang. Jadi, kamu baru dapet IP 3.8 udah bangga-banggain diri atau kamu baru aja dapet nilai 100 dari sebuah kuis di sebuah mata kuliah udah sombong? Seberapa berhasilnya kamu tapi kamu mati-matian buat pamerin ke gaeguri, is BULLSHIT di mata gaeguri. Ada hal yang harusnya bisa kamu banggain dan ada yang enggak. untuk hal-hal kecil aja kamu banggainnya setengah mati, apalagi buat hal besar. Oke.. segala sesuatu itu memang harus di hargai, di apresiasi, gak peduli besar kecilnya, tapi bukan berarti juga kamu harus membanggakan hasil itu mati-matian.


7.      Selera alai dan gak modal

Gaeguri bukannya punya selera yang high standar gitu, bukan. Selera music, makanan, tempat, gaya hidup dan lain-lainnya juga standar aja sih, tapi gaeguri gak suka kalo di ajak jalan terus duduk di emperan jalan, ngobrol disana, yaahhh.. masa sih di pinggir jalan doang?, gaeguri juga gak minta nongkrong di café apa, ngedate di mall, etc tapi seenggaknya jangan di pinggir jalan. Gaeguri bukannya matre sih, tapi kamu sebagai seorang pria yang ingin “berkencan” harusnya punya modal dulu deh. Lelaki sering salah kaprah gitu ke cewek, mereka bilang kalo cewek gak mau di ajak susah, seleranya tinggi, matre, “gak mau sama saya karena saya kere”. Please dehh.. siapa sih yang mau di ajak susah?, ngobrol di pinggir jalan  gitu, gaeguri ngerasa kayak “p**”, sorry to say.

Selera music, sorry ya.. gaeguri gak suka dengerin band-band receh yang….%^$#$% (gak enak ngomong nya.. yaudahlah yaa..)


Kayak nge-gantung gitu gak sih chingudeul~, tapi yaudahlah ya.. 7 point diatas itu adalah gambaran orang-orang yang “semoga dijauhkan tuhan untuk gaeguri”, chingudeul punya list “boy that I wouldn’t to be date” gak? Comment below


Annyeong~~

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Comment

 
Gaeguri Story Blogger Template by Ipietoon Blogger Template