Minggu, 27 Mei 2018

Review Lipstick Emina Oh So Kissable


Annyeong chingudeul~~

Bikin review-an produk lagi yukk~~


Kali ini, gaeguri bakalan nge_review salah satu lipstick brand Indonesia yaitu produk dari Emina. Pada tau gak sihh??. Di daerah gaeguri brand Emina ini sendiri belum masuk pasaran sihh dan waktu gaeguri cari merek ini di beberapa toko, mereka malah gak tau sama sekali sama brand ini. Kayaknya brand ini Cuma ada di kota-kota besar doang kali yak?.



Emina ini sendiri sebenarnya merupakan brand yang satu keluarga sama Wardah dan Makeover, kayak satu pabrik gitu. Wardah sama makeover udah menjamur di daerah gaeguri, tapi kenapa Emina sama sekali gak ada yak?.

Gaeguri tergila-gila sama brand ini, bukan karena produk mereka yang unggulan, bagus, murah dan sebagainya, tapi karena packaging nya mereka yang CUTE abiss. Kayak produk-produk kosmetik korea gitu, kemudian warna yang mereka pilih itu adalah warna soft-soft pink yang kayak korean banget. Chingudeul tau kan gaeguri addicted sama korean, jadi emina ini kayak sesuatu barang yang wajib gaeguri punya.


Oke.. beralih ke review an produknya, tapi sebelumnya produk ini gaeguri beli di salah satu online store yang terpercaya banget kalo soal jualan produk kosmetik. Tempatnya yaitu Sociolla.


Ini adalah lipstick keluaran dari emina dengan nama Oh so kissable. Ukurannya mini banget. Sebenarnya produk ini sebelumnya ada box nya gitu, tapi udah hilang karena belinya udah lama banget. Boxnya itu berwarna soft pink yang bagian depannya transparan gitu. Ini lebih memudahkan kita untuk melihat ke_CUTE_an dari lipstick. Packaging lipstiknya lucu banget kan?? ukurannya mini dan bentuk tabungnya itu ajaib dan beda banget sama case lipstick pada umumnya. Pada bagian depan juga ada tulisan “Oh so kissable” kemudian logo emina dan pada tutupnya ada gambar hati berwarna pink dominan merah. CUTE maksimal. Case lipstick terbuat dari full plastic tapi bukan kayak plastic yang murahan gitu, casenya compact dan kalo di pegang itu gak licin tapi kayak ada teksturnya gitu tapi bukan tekstur yang kasar yang enggak enak di pegang.


Shade warna lipstick ini ada 10 kalo gak salah, dan gaeguri gak tau apa aja, bisa cek di konter Emina atau website Emina ya chingudeul, dan shade yang gaeguri pilih adalah shade nomor 10, pink berry. Warna pink berry ini lebih ke pink-merah ada hint orangenya. Cantik sihh, tapi gaeguri gak pernah pake yang full lips gitu karena gaeguri ngerasa kayak BEN_CONG. Gaeguri pake ini kayak base buat lips gitu, pake sekali swatch kemudian di jepit pake tisu (gaeguri gak tau bahasanya, hahaha) kemudian ditambahin sama liptint warna pink atau merah.



Di bawah packaging lipstick bakalan di kasih tau keterangan shade warnanya dan berat dari produk, yaitu 3,4 g (lumayan banyak untuk lipstick yang kecil kayak gitu sihh, dan gaeguri udah beli dari lama sampai sekarang isinya masih tetap panjang (karena emang jarang di pake J)).

dibibir warnanya gak sepekat ini

Tekstur dari lipstick ini sendiri sangat creamy, jadi di aplikasikan sekali swatch aja warnanya udah keluar banget dan kayak lipstikan banget. Tapi di bibir itu gak kerasa berat. Ketahanan lipstick ini 1-2 jam doang kalo makan dikit-dikit, tapi kalo makan berat bakalan ilang seketika gak ada stain-stain nya sama sekali karena emang bukan stain lipstick. Gampang banget di hapus, sedikit menimbulkan warna satin di akhir pemakaian.


Wangi lipstick ini kayak vanilla dan wanginya enak. Bukan wangi yang kayak lilin lipstick kw-kw an itu lo (do you know what I mean??).

Harganya di sociolla waktu itu 25 ribu atau 21 ribu (gaeguri lupa, karena udah lama banget. Murah kan?

Jadi kesimpulannya, yang gaeguri suka adalah :
1.        Packagingnya lucu banget, jadi harus punya lipstick ini.
2.      Warna packaging bagus
3.      Warna lipstick cocok buat di jadiin base bibir kalo di jepit dulu pake tisu
4.      Harganya murah

Yang gaeguri gak suka adalah :
1.        Susah di dapat, karena produk tidak ada di kota kecil
2.      Tidak stain, karena gaeguri suka stain lipstick karena mereka gak berat sama sekali dan enggak kayak lipstikan banget


1 komentar:

  1. berhubung saya pria, maka saya tidak dapat berkomentar banyak tentang produk ini..
    maka saya menyampaikan : salam kenal.. :D

    kakve-santi.blogspot.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Comment

 
Gaeguri Story Blogger Template by Ipietoon Blogger Template