Kamis, 04 Januari 2018

review cushion 25RB, ROREC BB CUSHION

Annyeong chingudeul.. huuhuu.. pagi-pagi produktif yakkk…
It’s about 9 a.m in morning and I write this blog.. (jam 9 mah bagi gaeguri yaa masih pagi chingudeul..그랬지?)

Hari ini gaeguri masih mau bahas mengenai review-reviewan produk nih chingudeul. Seperti yang chingudeul lihat di judul, gaeguri masih mau bahas tentang pe-cushion an, kali ini adalah merek dari ROREC, ga tau deh ini merek dari mana?,






Pertama kita bakal bahas mengenai packaging bagian luarnya, chingudeul bisa liatkan unyuuuuu sekaleeee,, box nya berwarna coklat dan ada si brown (icon yang ada di line), box nya ini sebelumnya di sealed plastic gitu, jadi aman.. texture box licin gitu gak tau apa nama kertasnya, dan si brown ini rada timbul chingudeul.. di bagian depan juga ada tulisan BB AIR CUSHION abis itu tulisan cina cute catoon (beneran cute sihhh). Dibagian samping ada keterangan shade warnanya, terus ada skin care tips, sama how to use, dalam bahasa inggris. Dan di skin care tips nya ditulis gini “ before using this product, please discontinue if you are not, it is good for skin test”, mungkin maksudnya disini, tes dulu penggunaan produk kalo oke lanjut kalo enggak stop, gitu kali yahh?? Hahahaha gak ngerti juga bahasanya aneh.(gaeguri kira bakal ngasih tips skin care apaan gitu, ). Di bagian samping ini juga ada keterangan berat produk, yaitu 15 g.


Dibagian belakang box juga hampir 90% itu bahasa cina dan gaeguri gak ngerti, coba bahasa korea, walaupun sama-sama gak ngerti tapi seenggaknya gaeguri bisa baca kan??


beda sama cushion yang sebelumnya yang BIOAQUA, si bioaqua itu ada kayak hologramnya dan lebih compact gitu kalo di bandingan sama si rorec, dan box rorec kayak lebih ringkih, tapi cute –an rorec sih, mungkin karena ada cartoon-cartoon gitu yahh?. Box rorec juga lebihsedikit lebih kecil sihh.  Kalo mau tau tentang cushion BIOAQUA bisa check disini.

Oiya.. just asking yahh, brown (icon LINE) ini punya nya korea kan? Tapi kenapa tulisannya cina yahh?


Oke, masuk bagian case produk,

Tuuuuhhhh kannnn cute,,. (mirip punyanya misha yang line version kan? Udah abaikan)
 Jadi konsep packaging rorec ini si kepala si brown yak? Hahahaha
Dibagian depan Cuma ada mata, mulut, hidung brown sama tulisan ROREC doang, dibagian belakangnya ada shade warna, dan ini shade nomor 01, gak warna apaan, mungkin naturalnya kali yahh. Case nya ini terbuat dari plastic 100%, mungkin kalo di campur metallic, logam, glass gitu bakalan cantik yahhh…


Didalamnya tetap ada kaca gede full tutup case, jadi gak perlu ribet bawa kaca lagi kemana-mana. Ada sponge warna putih-putih dan ada tulisan makeup capslook gitu, spongenya lembut dan lebih tipis dari bioaqua (dikit). Beda sama spongenya bioaqua, kalo di bioaqua tulisannya itu ya bioaqua, ada pembatas produk dan spongenya juga (yang keliatannya ini Korean banget dehh).


Next produk,,
Sebelum kita liat bantalan cushion yang kita temuin adalah bagian kertas pembatas produk dan tutupnya dan disitu ada tulisan koreanya (nahhh loo? Nyempil juga tulisan koreanya) tulisannya disitu adalah 극단적인발 가벗다화장 (geukdanjeok in bal kabeotdahwajang) dan artinya adalah



gak tau.. hahahaha




selanjutnya adalah bagian dalamnya. Kalo dikamera sih lebih gelapan yang rorec dibandingin sama bioaqua, tapi sebenernya, kedua produk ini sama sih menurut gaeguri. Jadi kalo cushionnya di teken sedikit produknya udah bakal keluar banyak, jadi jangan di teken terlalu kenceng., dan sekali teken aja udah cukup. Pengaplikasian dari cushion ini sama dengan cushion lainnya yaitu tinggal di dab-dab doang . untuk bau nya sendiri sih sama dengan bioaqua juga, wangi. Kalo menurut gaeguri sih menyengat banget yak.. (ganggu sekalee).



Ini adalah swatch ditangan gaeguri, sheer color juga sihhh sama dengan bioaqua. Warna di kulit gak sepekat yang di dalam case, grey ash gitu. Mungkin cushion ini cocok sama tone kulit pinkish-pinkish gitu ya chingudeul bukan untuk tone kuning langsat. Tapi seinget gaeguri cushion ini ada 3 warna gitu, tapi shade 01 itu warna paling gelap di antara shade yang lain, atau mungkin kebalik ya chingudeul. Gaeguri pesen yang natural gitu sih, tapi malah dikasih yang ini. Shade lainnya ada ivory apa gitu dan ini adalah paling putih, (jangan-jangan gaeguri dikasih yang shade ini ya?, soalnya gak mungkin keputihan banget dikulit gaeguri soalnya kulit gaeguri kan gak kuning-kuning langsat amat). So, buat chingudeul yang mau beli cushion ini, jangan lupa tanyain shade warna yang mereka punya yaa.. biar gak keputihan atau kegelapan dan yang gaeguri punya ini nomor 01, chingudeul bisa bandingin dan membayangkan kalo dikulit chingudeul bakal kayak gimana..

Ini adalah perbedaan swatches bioaqua sama rorec


Sama keliatan putih banget dan mengabu-abu kan chingudeul.. hadeuuuuhhhh..
Warna rorec itu lebih abu-abu deh dibandingin sama bioaqua, I don’t like them..

Oiya.. untuk harga cushion ini gaeguri beli sekitar 25ribu di online shop batam , sama dengan cushion bioaqua kemaren.. kalo mau bikin diy cushion sihh, gaeguri lebih suka pake yang rorec dibandingin sama bioaqua karena rorec ini kemasannya lebih imuttt… oiya.. sebenernya rorec ini ada 2 pilihan warna, coklat sama kuning dan gaeguri pesen warna kuning tapi yang dateng malah warna coklat..hadeuuhhh,, gimana sih mbaakk??


Udahhh ahh, cukup segitu buat review cushion rorec ini, 내일 다시 만나, 사랑해^_^

5 komentar:

  1. Bagian isi nya bisa dilepas gak kk? Atau ada refill nya gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di lepas, tapi gak tau deh refillnya ada atau enggak ^_^

      Hapus
  2. dari komposisinya aku gak bisa baca karena menggunakan bahasa mandarin sihh kayaknya.. jadi aku gak tau sih aman atau enggak, tapi aku gak menyarankan menggunakan produk ini karena perizinannya di sini juga gak jelas.. tidak ada izin dari BPOM

    BalasHapus
  3. Thanks forinfo https://bit.ly/2q0dQWK

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Comment

 
Gaeguri Story Blogger Template by Ipietoon Blogger Template